Uncategorized

Dimulakan

Kebanyakan orang mengenalku dengan nama singkat ‘Diva’. Tapi lebih banyak lagi yang mengenalku dengan nama panggilan ‘Radiva’. Aku memiliki kelengkapan nama yang cukup panjang. Dan tidak sering pula ‘orang baru’ menulis namaku dengan salah. Namaku berawal dari Radiva mempunyai nama tengah Dwika dan nama akhir Nurfadilla. Ketika kalian ingin menyebut atau menulis namaku. Cukuplah dengan ‘Radiva Dwika Nurfadilla’ dengan tidak menambah huruf apapun misalnya Nurfadhila, Nurfadillah, Nurfadhilah, atau sejenisnya.

Nama ini sudah aku miliki sejak beberapa tahun yang lalu. Tepatnya ditanggal 24 Mei pada tahun 1999. Nama ini berada di urutan nomor dua dari tiga nama dalam sebuah ikatan darah di keluarga kecilku.

Aku berasal dari keluarga yang sederhana. Ayahku adalah seorang guru swasta, begitupun Ibuku. Aku dan keluargaku tinggal di rumah sekitar kawasan Tanjung Mulia-Medan. Rumahku sering sekali mendapati tamu. Jika kalian ingin mencari rumahku. Sebut saja nama ayahku ‘Sudirman’ maka orang-orang sekitar akan mendeskripsikan secara rinci dimana rumahku.

Saat ini aku sedang menyelesaikan pendidikan Strata-1 di kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) pada konsentrasi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Kampusku berada di Jalan IAIN No. 1 Medan.

Hobiku masih menetap pada kegiatan membaca, menulis, dan makan. Jika kalian mempunyai kesamaan hobi denganku boleh bersilaturahim melalui beberapa situs media sosial milikku. Misalnya seperti Instagram dengan nama akun radivasudirman. Facebook dengan nama akun Radiva Dwika Nurfadilla. Email dengan alamat akun rdn.radiva@gmail.com. Atau menghubungiku via WhatsApp di nomor 085833003423 dan nomor telepon 08153044734.

terima kasih telah membaca sedikit tentang-ku.

Iklan
Standar

5 respons untuk β€˜Dimulakan’

  1. Assalamualaikum Radiva Dwika Nirfadilla… Hehe bener gak nih tulisan nama kamu??? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
    saya ngerasa dgn baca tulisanmu kok udh kenal gitu ya.. Padahal masih lewat tulisan. Detail nget soalnya dan ringan tulisannya.
    Entar, kalau aku nyasar boleh dong ya.. Aku singgah ??? Awas lo gak ada yg tau nama ayah kamu… Hehe✌✌✌

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s